Jordan Henderson Akui Peran Ayah Penting Dalam Kariernya

By Admin


nusakini.com - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengauki, ayahnya berperan penting dalam perjalanan kariernya di sepakbola.

Bagi Henderson, sang ayah telah memberi banyak pengaruh dalam perkembangan karier profesionalnya hingga bisa seperti saat ini. Ayah Hendo, demikian sapaan akrab Henderson, selalu memberikan wejangan selepas sang anak bertanding.

"Jika ada orang yang telah bersama dengan saya di setiap langkah, dari belakang kebun hingga di mana saya berada sekarang, itu adalah ayah saya," ujar Hendo kepada The Players' Tribune.

"Dia masih selalu berkomunikasi dengan saya hingga sekarang dan setiap habis pertandingan, dia akan sedikit berbicara tentang saya, tapi lebih kepada performa tim dan pertandingan secara umumnya."

"Di saat yang tepat, dia bisa menjadi kritis, hanya karena dia selalu ingin saya meningkat. Melakukan yang lebih baik lagi. Sebetulnya, dia mungkin ingin mengungkapkan lebih banyak lagi setelah saya melalui pertandingan hebat dibanding setelah saya tidak bermain begitu bagus."

"Jika dia kritis, saya tahu saya melakukan tugas saya dengan sangat baik. Ini memang sedikit kontradiktif," tandasnya. (fft/om)